Jumat, 29 Juni 2012

Sambungan (dari web)...TUKANG TAMAN

.......................
Pada artikel ini kita akan melihat pada penelitian yang menunjukkan betapa bermanfaatnya kegiatan bertaman untuk kesehatan Anda. Selain itu, kami akan berbagi beberapa tips dengan Anda sehingga Anda dapat memaksimalkan manfaat kesehatan dari pengalaman bertaman Anda.

Pekerjaan Taman Seperti Apa yang Dapat Melatih Anda.

Rumah dan pekarangan adalah bentuk unik dari latihan yang memungkinkan Anda untuk melakukan sesuatu yang menenangkan, kreatif dan menyenangkan saat Anda bekerja menggunakan tenaga, fikiran dan kesenangan. Anda dapat menggunakan seluruh tubuh Anda saat Anda sedang bekerja. Bertaman melibatkan sejumlah gerak latihan tubuh seperti: peregangan, angkat beban, dan latihan kardiovaskular moderat.

Sebagai tukang taman Anda dapat membakar kalori dalam tubuh pada saat menyapu halaman sama besar seperti yang Anda lakukan selama naik sepeda santai. Pemangkasan pohon dan semak kira-kira setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Pekerjaan yang lebih berat seperti membersihkan kolam dan memindahkan pohon dapat memberikan latihan setara sebagai kelas aerobik ringan.

Seorang tukang taman yang melaksanakan pekerjaan taman yang relatif membutuhkan tenaga, dalam 45 menit akan dapat membakar kalori setara dengan 30 menit beraerobik. Mengaduk dan menebar kompos juga menjadi setara dengan olahraga angkat beban, dan menyapu halaman setara dengan mendayung sampan.
Seperti bentuk lain dari olahraga, bertaman bisa membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol dan menjaga diri masalah dengan penyakit jantung, diabetes penyakit lain yang berkaitan dengan aktivitas dan kelebihan berat badan.

Kegiatan di taman juga merupakan bentuk latihan yang sesuai untuk berbagai kelompok umur. Pekerjaan di taman yang tidak begitu berat untuk Anda yang berumur, Anda masih dapat menikmati kegiatan memangkas di taman dan membersihkan rumput. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di halaman Anda dengan berbagai tingkat aktivitas fisik, sehingga Anda pasti menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk tukang taman yang lebih berumur, terutama perempuan, bertaman juga dapat membantu mengurangi masalah dengan osteoporosis. Pastikan Anda mengecek dengan dokter Anda terlebih dahulu jika Anda lebih berumur dan belum pernah bertaman sebelumnya. Dengan begitu Anda bisa menangani tugas-tugas bertaman yang sesuai untuk Anda.

Satu hal besar mengenai bertaman adalah bahwa untuk orang banyak ini sudah hobi. Jika Anda menikmati bentuk latihan yang Anda lakukan, Anda akan berharap untuk itu, dan Anda akan lebih mudah untuk tetap pada rutinitas Anda. Secara pribadi, saya lebih suka berada di antara tanaman saya dan keluar di bawah sinar matahari daripada di ruangan yang penuh dengan musik membahana melakukan aerobik.

Jika Anda sudah bisa menjadi tukang taman, itu baik untuk anda! Anda dapat meningkatkan jumlah waktu yang Anda habiskan dalam bertaman untuk meningkatkan kesehatan Anda menjadi lebih baik. Jika Anda bukan tukang taman aktif, berpikir tentang memulai sebidang taman kecil juga bagus. Dengan cara ini, Anda bisa menggabungkan kegembiraan dengan latihan ringan.

Cara Terbaik Berlatih saat Di Taman.

Saat bertaman, seperti latihan tubuh lainnya, Anda harus mengikuti beberapa tips dasar untuk memaksimalkan pengalaman Anda. Pertama, Anda harus melakukan pemanasan sedikit. Melakukan peregangan dasar sehingga otot-otot Anda siap. Juga, jika Anda berencana untuk mengangkat benda berat, ingat untuk selalu angkat dengan lutut Anda, bukan punggung.

Lakukan tugas yang ringan-ringan dulu baru tugas-tugas yang lebih berat. Ini penting terutama jika Anda sudah lama tidak aktif dalam taman, atau jika Anda seorang tukang taman yang cukup berumur. Jangan membebani otot terlalu berat pada latihan awal bertaman. Untuk pekerjaan bertaman yang benar-benar memberikan latihan bermanfaat, Anda harus bertaman selama minimal 30 menit sehari. Cobalah jadikan menjadi kegiatan rutin Anda sehingga Anda dapat menggunakan kelompok otot yang berbeda. Kegiatan yang cukup berat adalah yang terbaik.

Anda harus melakukan sesuatu secara rutin seperti menyapu,menyebar kompos, dll untuk membuat latihan ini bekerja dengan baik. Idealnya Anda harus melakukan aktivitas aerobik secara teratur untuk memaksimalkan manfaat ini. Aktivitas aerobik yang teratur secara keseluruhan akan bekerja untuk memperkuat jantung dan paru-paru. Begitupun dengan bertaman, semuanya harus rutin dan teratur.

Kalori Yang Terbakar Selama Kegiatan Bertaman.

Di sini kita akan membahas perhitungan kalori yang terbakar di dalam tubuh dengan dampak dari kegiatan bertaman yang dilakukan. Sumber: Iowa State University .

• Iowa State University mengklaim bahwa perempuan pada umumnya dapat membakar hingga 300 kalori dengan satu jam kegiatan berkebun yang cukup berat seperti budidaya tanaman atau mencangkul tanah. Pria biasanya membakar sekitar 400 kalori per jam dengan kegiatan yang sama.

• penggemburan tanah merupakan kegiatan yang baik dan membakar kalori lebih kurang sama dengan kegiatan mencangkul tanah atau menggunakan sekop untuk memindahkan kompos. Ini memberikan beberapa latihan untuk kaki, punggung, dan lengan juga. Alasannya adalah bahwa tanah memberikan perlawanan dan dengan demikian, otot-otot Anda bekerja keras untuk memindahkan bumi.

• Menggunakan mesin pemotong rumput juga merupakan latihan yang sangat baik. Namun, tidak semua mesin pemotong akan memberikan yang sama olahraga. Jika Anda menggunakan mesin pemotong standar, wanita dapat membakar hampir 400 kalori per jam, sedangkan pria membakar hampir 500. Sebuah mesin pemotong listrik akan mengurangi ini untuk sekitar 250 kalori untuk wanita dan 350 untuk pria. Lebih disarankan menggunakan mesin pemotong gulungan bukan mesin pemotong listrik. Selain untuk standar mesin pemotong, jika Anda menggunakan alat manual lainnya di taman, disarankan juga seperti menyapu, bukan dengan menggunakan mesin hisap sampah.

• Penanaman vegetasi termasuk pohon, semak, dll bekerja untuk 250 kalori yang terbakar untuk wanita, dan 350 untuk saya. Kegiatan ini juga akan memberikan lengan Anda berolahraga. Jika Anda menanam pohon dan semak-semak, Anda dapat berharap akan menggali lubang, sehingga berarti untuk latihan tubuh cukup baik atas.

• Penyiangan adalah tugas yang diperlukan di kebun. Beberapa orang suka gulma, tetapi jika Anda menganggap bahwa Anda sedang berolahraga saat Anda gulma, Anda bisa memikirkan seperti mengganti perjalanan ke gym. Penyiangan membakar sebagai setidaknya sama kalori sebanyak memotong rumput dengan mesin pemotong listrik.

Beberapa kegiatan bertaman akan lebih baik bila dilakukan pada hari yang sama, sehingga fungsi kerja pembentukan otot dan membakar kalori dapat terjadi sekaligus. Contohnya misalnya dalam satu hari, kita dapat melakukan pekerjaan taman, mengaduk dan menyebar kompos, menyapu halaman, menggali lubang untuk penanaman/ tempat sampah, penyiraman, dan pekerjaan lainnya.

Editor | Jasa Taman | Tribute to | Tukang Taman | Agro Gemilang |
Posted by: Agro Gemilang Jasa Taman Updated at: 00.52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar